ZhiSideStory

LIVE YOUR LIFE POSITIVELY!

A doll’s eyes / Part 3 July 2, 2013

Filed under: Chaptered,Fanfiction,Fiction,mystery,Romance — 솜뭉치 @ 12:24 am
Tags: , ,

A Doll's Eyes 3

  • Author: Han Hyo Mi
  • Genre: Fantasy, Romance, Mystery
  • Length: Chaptered
  • Main Casts:
    • Bae Suzy / Suzy Miss A
    • Kim Myungsoo / L Infinite
    • Other Casts:
      • Nam Jihyun/ Jihyun 4Minute
      • Park Hyungsik/ Hyungsik ZE:A
      • Nam Woohyun

 

 

 

All the cast belong to the God, their managements, parents and fans. But the story line is MINE!!

***

Banyak hal terjadi diluar nalar, tak pernah terlintas dalam benak setiap manusia yang mengagungkan logika.

***

*) Last part

“Myungsoo oppa…”

tubuhku kaku dan bergetar hebat. Perlahan boneka itu membalikkan badannya yang tertelungkup dikasur. Kedua matanya yang mengalirkan darah kini menatapku dengan tetesan cairan merah yang semakin menderas.

Tubuhku masih tak mampu bergerak serasa lumpuh dan hanya desisan ketakutan yang mampu ku keluarkan.

 

“Myungsoo oppa… doajuseyeo…tolong aku…” ucap boneka itu lagi dengan nada menghiba yang memilukan.

Aku membuka dan mengatupkan bibirku bagai ikan yang kekurangan air namun tetap tak ada suara yang mampu keluar. Hingga perlahan semua menjadi gelap.

 

“Myungsoo oppa…”

***

The past, the revenge, and the tragedy…

 

 

*( Flash Back 26 Tahun Sebelumnya…

 

*Author POV*

 

“Haneul-ah menikahlah dengan ku, eoh?”

“Jungshin oppa…”

“jaebal Haneul-ah, kau juga mencintaiku kan?” namja bernama Bae Jungshin itu menatap nanar penuh harap pada yeoja dengan rambut berkepang dua dihadapannya. Perlahan Ryu Haneul menganggukkan kepalanya lemah, kemudian dengan mata berkaca-kaca ia memandang sang namja yang mulai merekahkan senyumnya itu dengan raut penuh kesedihan

“keundae oppa, orang tuamu dan orang tuaku sudah menentukan pernikahanku dan Junghan oppa. Nan…”

“tapi kau mencintaiku, bukan Junghan hyung! Iyakan?! ” sambar Jungshin dengan mata berkilat

“oppa…”

“larilah denganku Haneul-ah. Lupakan perjodohan konyol itu”

“oppa…aku tak bisa menghianati orang tua kita” perlahan Ryu Haneul menarik jemarinya yang sedari tadi berada dalam genggaman tangan Jungshin. Kasar, ia menghapus butiran bening yang merambat dipipinya dan berbalik meninggalkan namja yang sebenarnya sangat ia cintai itu.

Bae Jungshin, hanya terpaku ditempatnya. Butiran bening merayap turun dari kedua matanya, menyaksikan kekasihnya melangkah pergi dari kehidupannya untuk menikah dengan kakak kandungnya sendiri.

***

“dengan ini, kedua mempelai telah resmi sebagai suami dan istri”

Seru seorang pastur dengan lantang yang kemudian disambut tepukan tangan riuh dan antusias dari semua yang hadir, kecuali seorang namja yang berdiri disudut paling belakang dari ruangan megah dan mewah itu.

“tak kusangka, kau benar-benar tega menghianatiku Ryu Haneul…” bisik namja yang tak lain Bae Jungshin itu sambil menatap sepasang mempelai yang berdiri didepan altar gereja. Raut kebencian tergambar jelas diwajah tampanya.

*( Flash Back End

***

 

*Kim Myungsoo POV*

 

“Dimana ini?” kutatap sekelilingku dengan kebingungan. Sebuah ruang gelap yang tanpa cahaya melingkupiku. Aku bahkan tak bisa menebak apakah aku sedang berada didalam sebuah ruangan tertutup atau tempat terbuka, karena langit-langit diatasku sama pekatnya dengan sekelilingku. Aku bahkan ragu jika tempat dimana aku berpijak kini juga memiliki udara. Hampa. Ya hanya ada kehampaan disini.

“oppa…” kulebarkan kedua mataku berusaha mencari arah suara yang tiba-tiba bergaung dalam ruang gelap ini.

“Myungsoo oppa… nan yeogiseo…”

“Ya! nuguya!” teriakku sambil berputar mengamati sekelilingku yang tetap pekat. Kemudian entah dari mana datangnya tiba-tiba saja telah berdiri dihadapanku seorang yeoja. Cahaya seolah menguar dari tubuh tinggi dan rampingnya. Membuatku bisa melihat sosoknya yang meskipun sangat cantik tapi mata beningnya terlihat menyiratkan kepedihan yang begitu dalam.

“Myungsoo oppa…” bibir merah itu bergerak menyebutkan namaku

“n-nuguseo? Kau mengenalku?”ucapku sedikit tergagap

“kau lupa padaku oppa?”

“kau siapa?Tempat apa ini?”

“nan… Bae Suji…” mataku membulat dan menatapnya tak percaya. Bae Suji?

“Ba-Bae….. Su-Suji??”

“ne, ini aku Bae Suji. Kau masih mengingatku kan oppa?” ucap yeoja itu dengan suara lembutnya yang terdengar lebih mirip bisikan. Tanpa sadar aku menganggukkan kepalaku

“ Tolong keluarkan aku dari sini oppa, hanya kau yang bisa menolongku” yeoja cantik yang mengaku Bae Suji itu tiba-tiba menangis dengan isakan yang menyayat. Kedua telapak tangannya ia tangkupkan kewajahnya. Entah kenapa, hatiku terasa begitu sakit melihat yeoja ini menangis. Perlahan aku mendekatinya. Jemariku terulur kearahnya hingga mendarat dipunggung tangannya yang masih berada dalam posisi yang sama.

“y-ya, uljima…” perlahan aku menarik punggung tangannya yang menutupi wajah cantiknya itu dan …

 

…..

 

“ARGHHH!!!”

 

 

“Ya! Myungsoo! Ya!! Kim Myungsoo!!!” sebuah teriakan dan sebuah guncangan dipundakku membuatku membuka mata dan mengerjap kearah sekelilingku. Sinar matahari yang menyusup dari daun jendela yang terbuka lebar terasa begitu menyengat.

“Ya! Kim Myungsoo, kenapa kau berteriak pagi-pagi begini? Mengagetkan umma saja” omel ibuku yang berdiri didekat ranjangku sambil menatapku kesal

“umma? Aku dimana?”

“tentu saja dikamarmu! Ckck…apa kau mulai pikun eoh?” umma menatapku sambil menggeleng-gelengkan kepalanya heran. “sudah, sebaiknya kau segera mandi dan sarapan. Bukannya kau ada ujian hari ini?” lanjut umma sambil menggelengkan kepalanya lagi dan berjalan keluar dari kamar

“mwo? Jadi tadi hanya mimpi?” bisikku dengan mata sedikit membuka sambil mengusap pelan wajaku dan perlahan bangkit dengan posisi duduk diatas ranjang tuaku, mataku bergerak mengamati keadaan kamarku yang terlihat rapi. Sebentar…

“rapi?” mataku melebar dan kembali mengamati keadaan kamarku. Benar, semuanya terlihat rapi dan tertata apik ditempat yang seharusnya. Buku-buku, koleksi kaset, CD, dan majalah. Semuanya rapi. Tapi, bukankah kemarin…

Sekelebat bayangan akan apa yang terjadi kemarin membuatku bergidik dan meraih Suzy, bonekaku yang terduduk manis ditempatnya. Kuamati boneka itu. Terlihat biasa. Mata boneka itu biru cerah bukan merah dan mengalirkan darah seperti kemarin. Aneh. Apakah yang terjadi kemarin itu juga mimpi?

Kuletakkan kembali Suzy ditempatnya sambil menggaruk leherku yang tak gatal. Kuraih handuk dan berjalan menuju kamar mandi. “ya, mana mungkin itu kenyataan. Kau pasti hanya bermimpi Kim Myungsoo” gumamku

*Bae Suji POV*

“mianhae oppa… aku sudah membuatmu bingung dan ketakutan” ucapku sesaat setelah pintu kamar mandi yang juga terletak dalam kamarnya ini tertutup.

“…..”

“…..”

“a…aku bisa bicara?” mataku melotot terkejut setelah sepersekian detik saat menyadari suara wanita yang barusan adalah suaraku sendiri.

*( Flash Back

“ap..apa yang ingin kau lakukan? Siapa kau?!” teriakku mulai ketakutan. Namun kali ini pria tua itu tak menjawab ia justru mengamatiku sambil menyeringai

“jiwa yang sugguh malang…”

“siapa kau? Apa yang kau inginkan dariku?!” teriakku ketakutan

“aku bisa membantumu kembali kewujud asalmu” ucap pria tua itu tenang dan kemudian jemarinya meraih tubuh plastik ku. Matanya tajam dan nyalang menatapku

“be..benarkah? s..ssiapa kau?? Apa kau bisa mengembalikanku menjadi manusia?”

“siapa aku itu tidak penting. Dan ya, aku bisa membantumu kembali menjadi manusia tapi kau harus bersedia menerima syarat dariku” pria tua itu tersenyum menyeringai, memamerkan giginya yang runcing dan menghitam. Sungguh sangat menakutkan. Seandainya saja aku bisa berlari, sudah sejak tadi aku lari manjauhi pria tua ini.

“sya..syarat?”

“tentu saja, bukankah tidak ada yang gratis di dunia ini? Hahaha…” tawa menyeramkan yang melengking dengan nada mengejek bergaung dan seakan menusuk pendengaran siapa saja yang bisa mendengarnya

“apa? Apa syarat itu? Aku akan menepatinya asal aku bisa kembali menjadi manusia” ucapku tergesa tanpa berfikir dan membuang jauh semua rasa takutku

“mudah, berikan separuh dari jantungmu yang berdetak ini padaku” pria tua itu menyeringai licik dan jemari keriputnya menyentuh dadaku tepat dimana jantungku berdetak

“m-mwo??” mataku terbeliak terkejut “ba-bagaimana aku bisa hidup jika kau mengambil separuh jantungku?!”

“haha… tentu saja kau bisa, ingat kau bukan ditubuh manusiamu saat ini. Dan kau fikir kenapa aku bisa menemukanmu? Tentu saja karena detak jantungmu ini yang menakjubkan” ucapnya sambil mencengkram dadaku dengan mata berbinar seakan ingin segera mencabut jantungku dari tempatnya

“lalu bagaimana aku bisa hidup nantinya dengan separuh jantung?” kejarku

“setelah aku mengambil separuh jantungmu, tentu kau akan kesakitan. Tapi kau tidak akan mati. Setelah 5 purnama jantungmu dan bahkan tubuhmu akan kembali. Maksudku secara utuh sebagai manusia”

“benarkah? Apa aku bisa mempercayaimu?”tanya ku penuh harap

“jika kau tidak percaya denganku ya sudah. Silahkan hidup didalam tubuh plastikmu ini selamanya” pria itu mendecak sebal. Sesaat aku berfikir. Baiklah jika ini satu-satunya cara agar aku bisa menjadi manusia

“baiklah, aku bersedia”ucapku tegas

“bagus, bersiaplah” pria mengerikan itu tersenyum mengejek dan mulai memejamkan matanya. Sejurus kemudian hembusan angin yang lebih hebat dari saat kedatangannya berhembus kencang kedalam kamar. Menerbangkan dan memporak-porandakan nyaris semua benda yang ada didalam kamar Myungsoo oppa. Namun tubuh bonekaku dan tubuh renta pria tua yang masih sibuk terpejam sambil merapal mantera – entah apa, didepanku ini sama sekali tak bergeming.

Tiba-tiba pria tua itu membuka matanya yang kini menyala merah, kuku-kuku dijemarinya memanjang dan terlihat sangat tajam. Ia menatapku dengan matanya yang mengerikan dan senyum yang lebih mirip seringai, dicelah bibirnya yang terbuka terlihat gigi-gigi runcingnya yang bak serigala.

“bersiaplah…” ucapnya dengan nada yang mendirikan bulu roma, aku ketakutan. Sangat. Namun belum sempat aku merespon ucapannya, kuku-kukunya yang tajam telah merobek dadaku dan menyambar sebelah jantungku.

“ARGGGGHHHHHHHHH!!!!!!!” jeritku tanpa terkendali, sakit yang luar biasa dan tak pernah terbayangkan menderaku. Samar dari mataku yang mengabur oleh cairan merah yang berbau anyir yang entah bagaimana bisa diproduksi oleh tubuh plastikku yang tak hidup, aku melihat pria tua mengerikan itu tersenyum puas dan melahap gundukan merah dalam genggamannya yang kuyakini sebagai separuh dari jantungku.

“kau telah memberikan separuh hidupmu untukku jiwa malang, maka aku akan memberimu separuh dari kehidupan kekalku. Dalam 5 purnama kedepan tubuhmu akan berangsur-angsur berubah menjadi sosok tubuh manusia seharusnya. Sampai bertemu lagi…” senyuman licik tercetak diwajahnya dan perlahan tubuh itu menghilang bersama hembusan angin yang perlahan mereda seiring lenyapnya lelaki tua itu.

Tubuhku tertelungkup tak berdaya dilantai marmer yang dingin. Perlahan robekan memanjang didadaku menutup dengan sendirinya. Namun rasa sakit yang kurasakan tak kunjung hilang. Dadakku seakan terbakar hingga rasa sakit itu merambat disetiap sudut dan permukaan tubuhku. Perih, panas, dan terbakar.

Tak lama bunyi kenop pintu yang dibuka dan suara langkah kaki yang kuhapal benar milik Myungsoo oppa memasuki kamar. Dan berhenti didepan pintu. Sebuah tangan mengangkat tubuhku, tak lama kemudian tatapanku bertemu dengan mata hitam tajam milik Myungsoo oppa. Mata namja itu terbeliak ketakutan…

 “AARGGHHHH!!!!……”

Tubuhku melayang, ia melemparkan ku jauh keatas kasur. Dan entah kekuatan dari mana, aku mampu membalikkan tubuhku dan menatap kearahnya yang beringsut mundur dengan mata terbeliak ketakutan menatapku

“Myungsoo oppa… doajuseyeo…tolong aku…” ucapku itu dengan nada menghiba yang memilukan.

 

*( Flash Back End

***

*Author POV*

Namja itu mengayunkan langkah menyusuri koridor kampus dengan lesu. Sebuah lingkaran hitam yang menunjukkan tanda-tanda kurang tidur tercetak jelas diseputar mata tajam indahnya.

“Myungie-ah!”

Tap!

Tap!

Suara derap langkah seseorang dibelakangnya bahkan lolos dari perhatiannya.

“ya! Kim Myungsoo!”

Namja itu, Kim Myungsoo tersentak terkejut saat namja yang mengejarnya menjatuhkan lengan kanannya dan merangkul bahu Myungsoo.

“ya, apa yang kau fikirkan begitu serius pagi-pagi begini eoh?” Woohyun, namja yang berjalan disamping Myungsoo itu menatapnya penasaran. Myungsoo hanya mendenguskan hidungnya tanpa mengucapkan sepatah kata. Kepalanya kembali tertunduk lesu sambil terus berjalan.

“ya? Kau masih patah hati karena Jihyunie?” kejar Woohyun sementara rangkulannya dibahu Myungsoo semakin erat.

‘Jihyun noona? Bahkan aku benar-benar tak memikirkannya seminggu ini’ bisik Myungsoo dalam hati.

“Ya! Kim Myungsoo! Waeyo? Kau masih patah hati eoh?” Myungsoo menghentikan langkahnya dengan kesal dang anti menatap Woohyun jengkel.

“nan gwenchana, dan bisakah kau tutup mulut bawelmu itu sebentar hyung?!”

“ya! Ceritalah padaku, aku tau kau tidak baik-baik saja eoh?” Myungsoo mendesah menyerah dan melangkah kearah sebuah bangku yang banyak terdapat disepanjang koridor kampus. Woohyun mengikutinya dengan wajah penasaran

“lihat lingkaran di bawah matamu, kau jelas tidak sedang baik-baik saja” sungut Woohyun sambil mengambil tempat untuk duduk disebelah Myungsoo.

“Hyung, apa kau pernah bermimpi hal yang sama berulang kali?” tanya Myungsoo sambil memijit pelipisnya, kentara ia benar-benar sedang tidak ingin menanggapi gerutuan Woohyun

“ne? Maksudmu?” Woohyun menatapnya bingung

“sudah nyaris seminggu ini aku terus memimpikan hal yang sama hyung…” Myungsoo lalu menceritakan tentang boneka Suzy dan mimpinya tentang seorang yeoja cantik yang mengaku sebagai Bae Suji.

“berarti Suji juga merindukanmu Myungie-ah” tebak Woohyun asal dengan senyum menggoda terpampang dibibirnya

“ah! Bukan itu hyung, tapi… apakah mungkin Suji memang tengah membutuhkan bantuanku saat ini?” tanya Myungsoo gamang seraya menatap Woohyun yang terdiam “lagipula hyung, diakhir mimpi itu, Suji selalu menampakkan wajah kesakitannya yang berlumur darah. Itu benar-benar membuatku ketakutan pada awalnya. Tapi semakin sering memimpikannya aku semakin khawatir hyung. Mungkin……. memang benar terjadi sesuatu hal yang buruk padanya….” Myungsoo mendesah sambil menundukkan wajahnya dengan lesu.

Woohyun menatap Myungsoo dengan prihatin, tangannya menepuk pundak namja yang terlihat kalut itu. “kalau begitu kkaja, kita mencari tau kebenarannya jika itu bisa membuatmu tenang”

“mwo? Maksud hyung?”

“kita cari dimana keberadaan Suji sekarang, aku akan membantu mu” Woohyun tersenyum tipis berusaha menenangkan namja yang sudah dianggap seperti dongsaengnya sendiri itu

“apakah mungkin?” tanya Myungsoo ragu.

“kita coba saja dulu ne? kita bisa gunakan mesin pencari di internet. Setidaknya mungkin usaha kita nanti bisa meringankan ke khawatiranmu tentang Suji”

“gomawo, Woohyun hyung…” balas Myungsoo sambil tersenyum tipis.

‘Suji-ah… semoga kau baik-baik saja dan aku bisa menemukan mu…” bisik hati Myungsoo dengan penuh harap.

***

[ TBC ]

Author Note:

annyeong…. akhirnya berhasil di update dan dilanjut juga ff aneh ini*usap keringat* #plakk 😀 mian ya kalau banyak kata-kata yang aneh plus typo bertebaran. Plus maaf banget kalo lama banget ngelanjutinnya. Yah seperti yang aku bilang sebelumnya, kalau ff ini paling berat buat ditulis dan idenya buntu. Tapi demi reader-deul yang setia, baik hati, plus rela comment dan nunggu ff ini, aku tetap berusaha buat ngelanjutinnya. Jadi selama ada yang nunggu dan comment, ff gaje bin aneh ku ini akan tetap dilanjut sampai tamat.

Mengenai part yang ini, otte? aneh ya ceritanya? Terlalu pendek? Tapi ini udah jauh lebih panjang dari sebelumnya loh.

Untuk momentnya Myungzy, dimohon bersabar ne? kita tunggu sampai Suzy berubah jadi manusia lagi, kapan? Entahlah… #plakk *dihajar massa*

Sekali lagi, gomawo buat kalian semua yang udah baca  #bowbarengG.O*

Seperti biasa, kalo sudah Read, dimohon Comment dan Like nya xD

LOVE, Zhi

 

Advertisements
 

46 Responses to “A doll’s eyes / Part 3”

  1. rianaevi Says:

    akhirnya…. keluar juga ini FF.. haha
    moga myungpa bisa bantu suzy biar jadi manusia lagi. amin.. amin…
    next part nya di tunggu ya, eon…
    hwaiting~

  2. HimaSayA Says:

    ternyt gitu, hem pria yg minta jantung itu, apa bae jungshin?? moga aja bneran and setelah purnama suzy full jadi manusia and ga cuma sesaat. tpi tetep curiga >.<
    myung suzy dikamarmu 😥 next eon

  3. Aan Cherry Says:

    Zhi,,ceritanya serem amat,tp keren beda drkbnyakan ff ^^feel mistis (?) nya dapet bnget. N ffnya bikin penasaran …. Aigoooo cepet diubah dong suzynya T____T
    Next part jangan malama ne zhi….. Hwaiting!!!! ^^

  4. Atma Aulya Says:

    Idiih sapa sih yg ngambil jantungnya suzy ? semoga aja deh suzy bisa jd manusia & bnyak moment MyungZy nya 🙂
    Next ya 😀

  5. Atma Aulya Says:

    Idiih sapa sih yg ngambil jantungnya suzy ?
    Semoga suzy bisa jd manusia lg & bnyak moment myungzy nya 🙂
    Nexy yaa 😀

  6. aisyah amini Says:

    wow akhirnya muncul jg terusan ni ff, aku suka bgt sma ceritanya kenapa suzy bisa ddlem boneka..
    next chapt dtnggu thor..

  7. erika bangun Says:

    bagus
    i like it

  8. putri Says:

    Keren
    Ditunggu kelanjutannya
    Next part jangan lama2 ne 🙂

  9. Adella Says:

    Ayo myungie segera tolong suzy ne???
    Kasian suzy.
    Postnya jangan lama-lama ya thor???

  10. Intan SonElf MyungZy Kpopers Says:

    ittu siapa yg ngambil separuh jantung suzy eonni ???

    trus siapa yg ngeberesin kmar’a myungppa ???
    msa suzy eonni, dia kan jdi boneka. . . .

    #aduuuh, knpa aq jdi kepo

  11. Dwi Asmi Yanti Says:

    serem bgt ff ny tp tetep keren n bikin penasaran bgt….
    thor cepat ubah suzy y….
    gk tega lihat suzy begitu truss,hehehe
    lanjutkan ^_^

  12. octaviyot Says:

    next nya ditunggu ^^

  13. daebak thor…
    kasian juga liat suzy harus terperangkap di dalem boneka gitu
    tapi suzy kan suaranya udah bisa kedenger,jadi mungkin dia bisa ngomong ke myung kl dia itu suzy..
    daebak thor…
    di tunggu next part nya 😀

  14. Trisna Wati Says:

    Ada MyungZy moment tapi horor gtu . Moga aja pas suzy jadi manusia nanti dia seperti manusia normal . Lanjutkan thor

  15. fitria Says:

    iih horor*ngeri bgt deh. Trus pnasaran ma bae jungshin, marganya sama*apa ada hubungan’a ma suzy. D’tunggu next’a thor

  16. Kim Ji Soo Says:

    Sekian lama aku menunggu akhirx udh keluar,yeyeye next next tor.. ^^

  17. niken Says:

    aigooo, serem bgt chingu, tapi jantungnya bakal bener2 tumbuh lg kan? kok pria tuanya mencurigakan bgt 😮
    semoga myung oppaa bisa bantu uri suzy jd manusia lg, daebak chinguu!! lanjutkan ^^

  18. raisa Says:

    wow!!! keren#prok prok di tunggu next chapternya ya thor! 🙂

  19. hwaiting authorrr<3 ini ffnya seru banget taukk!!

  20. chocola Says:

    Pliiss cepet yaaaa aku sampe nangis darah nungguin nih ff… .. panjangin lagi doong masih kurang panjang nihh… pliissss cepetin next part nya yaaaaaaa udah fall in love sama nih ff ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

  21. alia Says:

    lanjutt thorr hehee ff ini uda lama bgt aku tunggu dari dulu kekeekeee , jangan putuss yaa thorr keep writing oyaa semogaa suzy cpt jd manusia biar ketemu myungsoo heehee

  22. Nisa Kim Says:

    semakin penasaran, tapi rada gk mengerti sih.
    Next thor, jangan lama2 😀

  23. Hahhh, ksian bgd hdup suzy. Mga2 lnjutan na suzy dh brubah jd manusia…

  24. asri Says:

    bagus bget thor,,
    d’tggu kljntan’a,,,

  25. Kim Ji Soo Says:

    Wah kyakx aku udh komen di ff ini*tunjuk no.16* tpi krna aku masih sngat trkesan sma ffx jdi aku komen dg email bru dn nma yg sma tentux.. Next chap tor ^^

  26. keren, semakin ke sini semakin penasaran…mudah2an aja suzy bisa berubah kembali jadi manusia!! lanjut ya thor, fighting!

  27. g sabar lihat suzynya jadi manusia…, cepet-cepet di pos ya ..,

  28. parkhyunrin4 Says:

    kasian jantungnya di ambil sepaeuh.. si kakek tua itu baik gak ya kira kira..
    aigoo.. amkin penasaran next nya..
    kapan nih tor nextnya 🙂

  29. gihyo Says:

    omomomomo serem pisan ieu teh -,-
    gogogogoogo semangat

  30. TiatheAiren Says:

    lanjutt dong thor :”(

  31. asri Says:

    daebak thor,,
    tlong d’lnjutkan thor,,
    critanya udh mlai seru,,
    d’tggu next partnya,,,

  32. lily Says:

    Jgn lama2 ya lanjutin ff ini. Soalnya penasaran banget gimana kelanjutannya. Udh itu pengen cepat ada cerita myungzynya… Ayo thor lanjutin ya

  33. KeNiFIN Says:

    Thor, ngapa di post nya lama sekali? -_-

  34. poetry amalia Says:

    ffx keren
    suzy kapan berubah,.,…?????
    next thor 😀

  35. Yha Csii Elf Says:

    Seru bngettt .. Thor ϑi tunggu bnget Lanjutan nyaa.. Yayaya cepet 😀 pngen tw bnget lanjutan ny

  36. reginadirk Says:

    Authorrr kapan kelanjutannya? Penasaran bgt gmna nnti suzy yg kmbli jadi manusia. Aku sndri masih penasaran siapa kakek itu dan knpa suzy bisa msuk ke dlm boneka?

  37. agti fiftianingrum Says:

    Huh….. serem abis. Kapan suzy segera jadi manusia? Baca kelanjutannya

  38. Ayu Candra Says:

    lah ko jantungnya d ambil. ckckck itu siapa penyihirnya ya? nextttt

  39. phyte Says:

    joah…ffx bagus…next next

  40. yhiena exotic-inspirit Says:

    kok jadi horor begini ……..
    tapi tetep seru ..

  41. Nitha Chan Says:

    aduuhhh… semakin penasarn thor… siapa lelaki tua itu?? kenapa mesti jantung suzy>?????

  42. rora Says:

    Keren ff nya, castnya myungzy pula :)))
    Jadu siapa laki laki yg udh nyabut jantung suzy itu? Apa beneran bisa suzy balik ke tubuh manusia nya atau ini hanya rencana si laki laki itu, lanjut lanjut… Seru bgt ff nya author


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s