ZhiSideStory

LIVE YOUR LIFE POSITIVELY!

A doll’s eyes / Part 2 June 5, 2013

A Doll's Eyes 2

 

  • Author: Han Hyo Mi
  • Genre: Fantasy, Romance, Mystery
  • Length: Chaptered

 

  • Main Casts:
    • Bae Suzy / Suzy Miss A
    • Kim Myungsoo / L Infinite

     

    • Other Casts:
      • Nam Jihyun/ Jihyun 4Minute
      • Park Hyungsik/ Hyungsik ZE:A
      • Nam Woohyun

 

 

 

All the cast belong to the God, their managements, parents and fans. But the story line is MINE!!

***

 

Banyak hal terjadi diluar nalar, tak pernah terlintas dalam benak setiap manusia yang mengagungkan logika.

***

 

 

My body is numb but not with my heart…

 

 

*Author POV*

 

Myungsoo menatap nanar sosok yeoja yang tengah bercanda dengan akrabnya bersama seorang namja tampan yang sangat jangkung. Hatinya terasa kembali berdarah. Sebulan telah berlalu sejak ia menyatakan perasaannya pada yeoja itu, Nam Jihyun. Perasaan yang telah ia pendam bertahun-tahun yang ternyata hanya dianggap angin lalu. Tanpa sadar, Myungsoo mengepalkan tangannya begitu keras.

“Myungie-ah”

Tepukan dipundaknya sesaat membuyarkan tatapan nanarnya. Menyadari siapa orang yang menyela kegiatannya, Myungsoo mengacuhkan namja yang baru saja duduk disampingnya itu dan kembali menatap tawa Jihyun yang selalu dikaguminya dikejauhan sana

“menyerahlah, Myungie-ah. Namja itu telah resmi menjadi kekasihnya kemarin” ucap Woohyun, namja disampingnya itu. Ia mengikuti arah tatapan Myungsoo

“Mwo?!”

“ne, namanya Park Hyungsik. Seorang sunbae dan satu fakultas dengan Jihyun” lanjut Woohyun sambil kembali menepuk bahu Myungsoo yang jatuh merosot lemas. “masih banyak yeoja diluar sana yang bisa mencintaimu Myung-ah” tatapnya iba

“tapi aku belum tentu bisa mencintai mereka. Kau tau kan hyung, di dunia ini hanya ada tiga yeoja yang kusayangi” Myungsoo menundukkan kepalanya sedih

“ne, arrayeo. Neo umma, nae noona, dan neo chingu……….

Bae Suji”

***

 

*Kim Myungsoo POV*

 

Aku berjalan gontai memasuki kamarku, melemparkan tas kuliahku kesudut kamar dan lalu merebahkan tubuhku diatas tempat tidur dengan bunyi berderik dari ranjang tua yang tak pernah diganti sejak aku masih duduk di sekolah dasar.

“menyerahlah, Myungie-ah. Namja itu telah resmi menjadi kekasihnya kemarin”

“ne, namanya Park Hyungsik. Seorang sunbae dan satu fakultas dengan Jihyun”

Kalimat yang terlontar dari Woohyun hyung siang tadi kembali terngiang dikepalaku. Kupijit pelipisku, yang terasa berdenyut.

“ne, arrayeo. Neo umma, nae noona, dan neo chingu……

 Bae Suji”

Tanganku menggapai pigura dari meja kecil disamping ranjang. Dua anak kecil sedang tertawa disana, masing-masing dari tangan mereka menggenggam sebuah cone es krim. Jemariku menyusuri wajah si yeoja kecil yang terlihat sangat cantik disebelahku itu. Bae Suji, sahabatku yang sekarang tak kuketahui keberadaannya.

Tiba-tiba berbagai pertanyaan mengenai sosok Bae Suji memenuhi benakku. Pertanyaan yang selama ini nyaris tak pernah terlintas dikepalaku.

Senyum itu, masihkah sama seperti dulu? Seperti apa wajah seorang Suji dewasa? Bagaimana keadaannya sekarang? Dimana ia tinggal? Apakah ia telah memiliki seorang kekasih?

“kau pasti telah tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat cantik sekarang, Suji-ah…” gumamku tanpa sadar. “mianhae… aku telah melupakanmu, jaebal dorawaseo Suji-ah…” Tanpa kusadari, setetes air jatuh dari sudut mataku.

Kuusap perlahan air yang mengalir disudut mataku itu. Ahh.. mungkin karena dulu aku begitu marah karena ia meninggalkan ku begitu saja, sehingga aku melupakannya. Terlebih lagi dengan kehadiran Jihyun noona dan Woohyun hyung.

“mianhae Suji-ah, geurigo… nan bogosipposeo” gumam ku lagi sambil mengusap wajah yeoja kecil yang tersenyum dalam figura.

Deg!…

 

Kutolehkan kepalaku dengan cepat kearah belakang. Sesaat, aku merasa seolah ada sepasang mata yang tengah mengamatiku. Kuteliti setiap sudut kamarku, namun tentu saja hanya ada aku sendiri disini.

“ah, mungkin hanya perasaanku saja”

***

*Bae Suji POV*

 

“Myungsoo oppa! Myungsoo oppa!! Nan yeogiseo! Aku disini!!” teriakku frustasi, meski aku tau ia tak akan bisa mendengarnya.

Kali ini, aku tau ia meneteskan air matanya untukku. Ada perasaan bahagia terbersit saat mendengar ucapannya.

“aku juga sangat ingin kembali oppa, namun entahlah akupun tidak mengetahui kapan takdir mengerikan yang menimpaku ini akan berakhir atau akankah takdir ini bisa berakhir” bisik hatiku nelangsa.

 

Deg!…

 

Ap- apa ini?? Apakah baru saja jantungku berdetak?

 

Deg! Deg!…

 

Jan-jantungku berdetak???

 

Deg! Deg! Deg!……

 

Benar! Jantungku! Ya, jantungku! Jantungku yang telah lama tak berfungsi kini kembali berdetak!!

Apakah mungkin aku…

***

 

 

*Someone POV*

 

“Sepuluh tahun sudah berlalu, kekuatan itu semakin melemah. Cepat atau lambat gadis itu akan kembali ke wujud asalnya bukan?”

“tidak semudah itu hyung” jawabku sambil tersenyum licik kearah hyung yang ikut tersenyum

“ne, arraseo. Dan wanita bodoh itu tetap belum menyadari nasib sial yang menimpa putri kesayangannya. Hahahaha…..” tawa penuh kepuasan milik hyung mengisi kesunyian yang melingkupi kami.

Ku teguk red wine ku dan tersenyum sinis kearah langit malam. “Ryu Haneul… kau pantas menerimanya” gumamku sambil kembali meneguk minuman kesukaanku itu.

***

 

*Author POV*

 

“noona…”

“eoh, Myungsoo-ah. Sejak kapan kau berdiri disitu?” Jihyun menatap namja yang kini berdiri didepan pintu kelas kuliah sorenya

“bisakah kau temani aku hari ini, noona?” Myungsoo menatap yeoja manis itu penuh harap, baru saja Jihyun menggerakkan bibirnya untuk menjawab permintaan Myungsoo…

“Jihyunie!”

seorang namja keluar dari dalam kelas dan langsung mengalungkan lengannya dipundak Jihyun dengan nyamannya. Rahang Myungsoo seketika mengeras menyaksikan pemandangan yang terjadi depan kedua matanya itu

“eoh, Hyungshikie” yeoja itu tersenyum manis pada namja jangkung itu, membuat hati Myungsoo semakin terbakar. Ia jelas cemburu

“nugu?” namja jangkung itu melirik kearah Myungsoo

“eoh, ini Myungsoo sahabatku dan Woohyun sekaligus hoobae kita. Aku sudah menganggapnya seperti namdongsaeng ku sendiri”

“jinjayeo? Ah jadi kau yang bernama Myungsoo, Jihyunie sudah sering menceritakan tentangmu. Aku Park Hyungshik” namja itu mengulurkan tangannya seraya tersenyum manis yang dibalas dengan anggukan dingin dari Myungsoo. Ia sama sekali tak berniat menyambut tangan yang terulur kearahnya itu

“sebaiknya aku pergi sekarang, annyeong noona” tanpa menunggu jawaban, Myungsoo membalikkan tubuhnya dan segera berlalu dari depan kelas Jihyun.

“eoh, Myungsoo-ah…”

“dia kenapa?”

“mollayeo..”

 

Samar Myungsoo masih mendengar percakapan Jihyun dan Park Hyungshik.

“Kim Myungsoo, kau sungguh menyedihkan” gumam namja itu pelan dan mempercepat langkah kakinya

***

 

*Bae Suji POV*

 

“Umma…kau ada dimana? Kenapa kau tak pernah mencariku? Apa kau membenciku juga seperti laki-laki jahat itu? Aku sangat merindukanmu umma…”

Ucapku dalam hati, entah untuk keberapa ribu atau mungkin keberapa juta kalinya. Inilah yang bisa aku lakukan selama sepuluh tahun, berbicara pada diri sendiri dan berusaha menjawabnya sendiri.

“Bae Suji, kenapa nasib mu sungguh menyedihkan?” bisikku, lagi-lagi hanya didalam hati.

Deru angin malam yang sejuk menerpa melalui celah ventilasi kamar Myungsoo oppa terasa semakin keras dan tak wajar. Kulirik jarum-jarum jam yang tegantung di dinding, 12.05 PM.

“Myungsoo oppa, kau dimana? Kenapa sudah selarut ini tapi kau belum juga pulang”

Deru angin semakin keras, meniup helaian rambut blondeku yang kaku.

 

Deg!…

 

Deg…Deg!..

 

Jantungku yang baru saja kembali berdetak layaknya manusia normal kini berdetak begitu kencang. Dan tiba-tiba, entah darimana datangnya seorang pria tua dengan pakaian serba putih berdiri tepat didepanku sembari melempar senyum yang sulit untuk diartikan.

“jiwa yang malang…” gumamnya sambil menatapku tajam.

“siapa pria tua ini? Apa yang ia maksudkan itu aku?” bisikku dalam hati

“tentu saja yang aku maksud itu kau” ucapnya tiba-tiba sambil meraih tubuhku yang kaku tak berdaya

“ap..apa yang ingin kau lakukan? Siapa kau?!” teriakku mulai ketakutan. Namun kali ini pria tua itu tak menjawab ia justru mengamatiku sambil menyeringai

“jiwa yang sugguh malang…”

 

***

*Kim Myungsoo POV*

 

Saat pulang, mataku terbelalak menatap kamarku yang berantakan. Aneh. Seingatku tadi aku meninggalkannya dalam keadaan rapi. Tapi kenapa sekarang keadaan kamar ini tak ubahnya bagai habis tersapu badai?

Aku membungkukkan badan dan memungut Suzy, boneka ku yang tertelungkup dilantai.

Namun ….

 

“AARGGHHHH!!!!……”

Jeritku ketakutan dan melemparkan boneka itu kearah kasur. Aku jatuh terduduk dan beringsut mundur dengan rasa ketakutan yang teramat sangat.

 

Boneka itu…. Boneka…

 

 

…….

 

……….

 

“Myungsoo oppa…”

tubuhku kaku dan bergetar hebat. Perlahan boneka itu membalikkan badannya yang tertelungkup dikasur. Kedua matanya yang tadi mengalirkan darah kini menatapku dengan tetesan cairan merah yang semakin menderas.

Tubuhku masih tak mampu bergerak serasa lumpuh dan hanya desisan ketakutan yang mampu keluarkan.

 

“Myungsoo oppa… doajuseyeo…tolong aku…” ucap boneka itu lagi dengan nada menghiba yang memilukan.

Aku membuka dan mengatupkan bibirku bagai ikan yang kekurangan air namun tetap tak ada suara yang mampu keluar. Hingga perlahan semua menjadi gelap.

 

“Myungsoo oppa…”

 

***

[ TBC ]

 

annyeong…. ff tergaje ini muncul lagi dan semakin gaje sodara-sodara #plakk 😀 mian ya kalau banyak kata-kata yang aneh plus typo bertebaran.

Maaf banget kalo lama banget ngelanjutinnya. Jujur ff ini paling berat buat ditulis dan idenya buntu. Ini pertama kalinya aku nulis ff genre fantasy-misteri, jadi mohon di maklumin ya reader-deul -__-“

Otte? aneh ya ceritanya? Terlalu pendek? Tapi menurutku emang harus di cut disini dulu #plakk lanjutannya aku usahain lebih panjang dan bisa di post lebih cepat ^_^ doa’in aja ne?

Tapi sebelum itu, kalau pengen ceritanya lanjut, seperti biasa RCL  ^^

 

_Zhi_

 

 

 

 

Advertisements
 

35 Responses to “A doll’s eyes / Part 2”

  1. Lanjuttt kasian bgt sih suzy tu org kejam banget sih sama suzy eonnie next secepatnya

  2. rianaevi Says:

    akhirnya sekian lama, di post juga…
    suzy tuh kena kutukan ya? kasian banget..
    ntu knp nagis darah begitu? horror deh..
    part 3 nya di tunggu ya

  3. YLonelyGirl Says:

    Akhirnya di post juga .
    suzy itu kanpa ? apa yang brlaku ke suzy ?
    dtunggu next part nya .

  4. fauzia_15 Says:

    akhirnya di post jg lanjutannya, Daebak. Siapa ya yg bikin jiwa Suzy jdi ada di dlm boneka kyk gitu? Pria tua itu siapa? Dan kenapa mata boneka Suzy berdarah?? Ahhh terlalu byk pertanyaan yg butuh jawaban,
    DItunggu part selanjutnya ya thor

  5. fitria Says:

    yah thor bner2 bkin pnasaran nie, sisuzy knp sih*bnyk bgt tanda tanya* tp kaya’a jgan lama2 lagi thor*soal’a bner2 ngebingungin.. D’tunggu next’a

  6. RainiNur Says:

    aigooo baca ini malem-malem bikn merinding lohh,aseli!
    nih FF lebih serem banget.__. duhh banyak banget tanda tanya dikepala nih, kenapa Suzy jadi boneka gitu(?) trus itu Suzy yang beneran atau yang satu nya lagi.. masih gak ngerti loh saya-__- atau mungkin Suzy jena kutuk kali yaa:”/

    part 3 nya ditunggu dan jangan lama-lama ya thor~

    • byungheewife Says:

      hehehe… masa sih?
      ehmm soal Suji, rasanya udh jelas deh di part 1. jadi, jiwanya terperangkap didalam sebuah boneka yang kemudian dikasi nama Suzy sama Myungsoo. Suji/Suzy itu sama aja. jadi hanya ada satu Suji/Suzy

  7. Sekar ayuningtyas Says:

    Lanjut….
    Ya thor…

  8. hayasaka Says:

    Suzy kasihan bǝƞĝέ†tt

    Di tunggu y part 3

  9. bella novalia ananda Says:

    onnie itu orng yg ngutuk suzy onnie sumpah jhat nya pkek bnget tega bnget dia menyiksa gadis se imut dan sebaik suzy onnie jadi bneka #plakk sok mendrama# tpi sumpah onnie ini crita kren bnget..
    tpi onnie klw next masih pnjng aku nggak akan maafin… onnie tau aku appe bolak-balik blok ini buat liat ini udh d lnjutin pa blom ampe kriting hehehehe…. ok next jngn lma y onnie pliz jebal#pasng muka melas# hehehe

  10. octaviyot Says:

    wah keren keren , ditunggu next part nya . 🙂

  11. Intan Says:

    Ceritanya bagus bgt, sebenarnya apa yg menyebabkan Suzy menjadi boneka?

  12. Laraina S S Says:

    Part 3! Part 3! *demo* Fighting thoorr.. Aku selalu menunggu part berikutnya tapi belom dikirim kirim (?)

  13. SUEWEETIES Says:

    Lanjut thor lanjut…. Aku baru main lg ke blog author, makanya baru baca part 2nya. Makin penasaran, itu yg datang siapa? Niat mau bantu Suzy atau apa???? Trus Myung gimana??? Ah, penasaran.. TBCnya bikin frustasi kkkk~

  14. putri L inspirit Says:

    apakah nae telat komen ? tpi sumpah kasian bnget myungzy, di tnggu ne lanjutannya

  15. Kim Ji Soo Says:

    Next next tor,P E N A S A R A N… 🙂

  16. tam Says:

    ffnya keren banget, suka deh fantasy yg kayak gini, keep writing ya thor, fighting!^^

  17. chocola Says:

    Thor…. Aku sampe nangis darah gini nunggu ff author……. Cepet lah… Plissss…… Ini daebakk banget ff nya…. Ga pasaran… Huweeeee kalo bisa next partnya panjangin yaaa :”””””””((((

  18. waaah gimana caranya tuh bkin suzy jado boneka??? hehe

  19. parkhyunrin4 Says:

    part ini makin bikin merinding…
    myung selametin suzy…
    moga suzy cepet jadi manusia

  20. TiatheAiren Says:

    DAEBAK………………. THOR WAJIB LANJUT YAH> uda bikin malamku penasaran. aishh jinca!

  21. lily Says:

    Kasian suzy, tega banget org yg buat dia jadi begitu.. Kok skrg matanya mengeluarkan darah kenapa itu? Ayo thor lanjut…

  22. reginadirk Says:

    Horror deh bgian akhirnya hiiiii~
    Itu suzy knpa yaa?

  23. bsuji1994 Says:

    itu teh suzy nyah masih hidupkan…

  24. bsuji1994 Says:

    ngeriii.. ingat oneka caky

  25. agti fiftianingrum Says:

    Cerita horor deh.. jadi takut. Tu myungsoo gmana gk mau takut kalau mata suzy keluar darah. Myungsoo bisa denger gk pas suzy bilang myungsoo oppa?

  26. Ayu Candra Says:

    wahhhh keren, jd ada orang jahat yang bikin suzy jadi noneka gitu. cckck siapa itu ya? terus appa nya suzy kmana? myung ayo tolongin suzy

  27. phyte Says:

    penasaran next next…

  28. farah dhiya Says:

    knp bneka suzy nya..??

  29. Nitha Chan Says:

    huuaaa… apa yg terjadi ma boneka dan jiwa suji????


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s