ZhiSideStory

LIVE YOUR LIFE POSITIVELY!

Pathetic Love/ Drabble March 19, 2013

Filed under: angst,Drabble,Fanfiction,My story life — 솜뭉치 @ 12:58 am
Tags: , ,

 

Author: Han Hyomi

Genre: Angst, Romance

Length: Drabble

Casts: 

  • Jung ByungHee
  • Han HyoMi

           

 

 

“Byunghee-ya, uri geumanhaja…” namja tampan yang ada dihadapanku itu memandangku dengan ekspresi yang sulit kutebak. Bingung dan terkejut hanya dua hal itu yang terlihat jelas.

“uri kkeutnata, jebal…” lanjutku nyaris berbisik sambil menggigit keras bibirku yang bergetar berusaha menahan tangis. Kutundukkan wajahku tanpa berani memandang wajah Byunghee, namja yang telah 1 bulan ini menjadi namja chinguku.

Lama, tak juga ada jawaban yang keluar darinya. Hatiku sakit. Mungkin sama sakitnya seperti yang tengah ia rasakan

“wae?” aku mengangkat wajahku mendengar suaranya. Byunghee menatapku kecewa

“waeyo? apa ada yang salah denganku?” gumamnya dengan melemparkan tatapan terlukanya yang membuatku sangat ingin berlari dari hadapannya saat ini juga

“ani, neottaemune aniya. Ini bukan salahmu. Tapi aku, aku yang bermasalah” aku semakin terpekur memandangi jus alpukat favoritku yang nyaris tak tersentuh sejak tadi

“waeyo? apa kau tak lagi mencintaiku?”

Kuhembuskan nafas berat dan memberanikan diri menatapnya berusaha membuatnya mengerti

“hubungan kita, aku merasa terbebani saat menjalaninya. aku…. aku merasa tidak nyaman dengan semua ini. jebal…”

Bohong? tidak sama sekali. Meskipun aku sangat mencintai Byunghee, tapi berada disampingnya membuatku serasa tak bernafas. Bukan karena Byunghee tapi karena aku. Ya aku, aku yang tak bisa begitu saja menerima masa lalu Byunghee.

Dia tidak sempurna, ketidak sempurnaan karena suatu kejadian dimasa lalunya membuatku takut. Takut untuk mencintainya, takut untuk terus berada disisinya, takut untuk memilikinya.

“geurae?” bisiknya lemas

“mianhae…jika aku membuatmu merasa begitu”

Demi Tuhan…nada putus asa dan kesedihan dalam suara namja tampan itu terasa bagai ribuan jarum yang melesat ke hatiku tanpa ampun. Perih.

Tanpa terasa butiran bening yang kutahan sejak tadi akhirnya lolos juga dan menganak sungai dipipiku. Kugigit bibirku menahan isakan.

“jika memang ini yang kau mau, baiklah..

urineun…

kkeutnata”

Perlahan Byunghee bangkit dari duduknya, berjalan kesisiku dan mengecup keningku lembut.

“jaga dirimu Hyomi-ya, hiduplah dengan baik. Haengbokhaeseyo…”

Aku tak berani menarik kepalaku yang terus tertunduk. Samar suara detak langkah Byunghee semakin menjauh. Menjauh dari kehidupanku, untuk selamanya.

“mianhae Byunghee-ya, geundae…nan ajik neo saranghae…

Haengbokhaeseyo…”

 

You must be living like nothing’s happened

I can understand that

In a way, that suits you better

You said I was number one on your speed dial

over time, it will be filled

By other girlfriend’s numbers.

What should  I do?

I keep missing you…

(G.Na-I Already Miss You)

 

*END*

 

I wrote this story for you; just in case you still wondering why we broke. Even I doubt that you care for this, since I knew I mean nothing for you now.

But I just felt I should let this out, so then I can let you go. Completely! Just like the way you already did.

Amor mio…

 

 

 

Leave a Reply

