ZhiSideStory

LIVE YOUR LIFE POSITIVELY!

My FF Projects August 25, 2012

Filed under: My story life,Uncategorized — 솜뭉치 @ 1:03 am

Annyeong….!

Well sebenarnya ini hanya untuk mengingatkan aku sendiri tentang beberapa project FF ku yang masih terbengkalai. Entah hanya oneshoot atau FF berchapter.

Terutama mungkin buat readers yg lagi nungguin FF berchapterku, aku minta maaf karena lama ngepost lanjutannya. Karena satu dan lain hal, terutama karena banyaknya kerjaan jadi waktu buat nulis kurang atau karena ide dan mood saya yang menghilang. Jeongmal mianhaeyo…. *deep bow*

So ini dia beberapa FF yang lagi aku usahain buat diselesaikan sekarang a.k.a ongoing :

 

* Journey of LOVE part 2 [Suzy/Minho]

 

*  Soulmate [Min/Sunggyu/Suzy/Taemin]

 

* Different Path [Dongho/Suzy/Myungsoo]

 

* Immortal Love [Suzy/Myungsoo]

 

Nah 4 FF itu yang kemungkinan besar bakalan benar-benar saya selesaikan dan lanjutkan. Sebenarnya masih banyak yang lain tapi…. yah berhubung gak yakin buat ngelanjutinnya jadi gak saya cantumin disini xD *ngumpet malu dibawah meja*

Dan oh iya, tidak semua dari FF itu bakal di post disini tapi di wp MissA Fanfiction. Karena sebagai author tetap disana saya harus tetap setor FF. 

Nah yang biasa baca FF disana pasti sudah tau peraturan baru disanakan? Jadi, FF yang saya post disana gak akan saya post lagi disini. Itu artinya kalau kalian belum memenuhi syarat buat dapat password disana, bakal ada beberapa dari judul FF saya diatas yang gak bisa kalian baca.

 

Annyeong…!

Thanks for visiting

 

Zhi

 

P.S

Kemungkinan “Immortal Love” yang paling deket buat di post ^_^

 

 

7 Responses to “My FF Projects”

  1. DianLingLung Says:

    di tunggu ff nya author~
    fighting!!! 🙂

  2. FinabAesuzy Says:

    Huaaa
    gak saBar Bgt thor..
    FIGHTING..

  3. puspitadonna Says:

    Semangkaaaa~~ author fighting ^^ *nyalain kembang api* #eh

  4. Nina Bobok Ae Says:

    Anyong


Leave a Reply

