ZhiSideStory

LIVE YOUR LIFE POSITIVELY!

Journey of LOVE [First Love] / FF *teaser* July 6, 2012

Filed under: Fanfiction,Romance — 솜뭉치 @ 4:39 pm
Tags: , , , ,

Author: Han Hyomi

Length: Chaptered (Not really sure)

Genre: Romance

Main Cast: Bae Suji/ Suzy Miss A

Supported Casts:

– Lee Taemin/ Taemin SHINee

– Other KPOP Idol

 

Casts milik semua pihak yang berwenang, author hanya berhak atas ide cerita dan story line!

***

 

I saw you smile, I saw you cry, that’s why I wanted bring you to my embrace

***

 

 

 

There he was, my first love, Lee Taemin…

 

 

Perkenalkan, namaku Bae Suji. Atau Suzy, aku lebih menyukai dipanggil Suzy.

Aku akan menceritakan perjalanan cintaku hingga saat ini, akhirnya aku menemukan dia. My 100% perfect guy.

Dimulai dari…

 

 

Gwangju, Middle School Summer 2007

 

Lee Taemin, namja pendiam berwajah cantik. Aku tak pernah memperhatikannya sebelum ini. Dia terlalu pendiam, duduk di pojok belakang kelas dan tak punya teman. Meskipun aku juga pendiam tapi setidaknya, aku memiliki beberapa orang dekat yang bisa kusebut teman.

***

“Aku tak mungkin, membawa benda ini pulang kerumah. Memalukan” Taemin meletakkan pot itu di meja Suzy

***

Taemin menghilang, perasaan asing memenuhi hatiku. Aku menangis.

aku tak pernah melihatnya lagi…

***

“Suzy-ah, apa kau tak pernah jatuh cinta??” Sulli dan Jiyoung memandangku penuh selidik

***

“Taemin-ah… kau dimana??” tubuhku bergetar, kubenamkan wajahku yang basah akan air mata ke bantal yang semakin lembab.

 

Aku mencintaimu Lee Taemin…

 

 

 

[ TBC ]

 

 

#annyeong…. perkenalkan, ff terbaru saya *gaya padahal baru teaser doank xD.

kali ini masih gak jauh ceritanya tentang uri dongsaeng, Suzy. mungkin ada yang tanya or heran kenapa saya pake Taemin? hehe sebenarnya saya juga Taezy shipper kok meskipun kalo dibikin urutan, taezy itu ada di peringkat #3 xD

tapi tenang aja, sesuai judul “Journey of LOVE” berarti ceritanya tentang perjalanan cinta #halah jadi, di part ke 1 couplenya Taezy, blum tentu dan bisa dipastikan di part berikutnya bukan Taezy

kalian bisa request kok untuk couple buat Suzy di part berikutnya, tapi jangan minta Myungzy ya *aku udah punya rencana sendiri buat Myungzy 😉

dana JANGAN minta Yoseob/Wooyoung, diantara semua couple Suzy, dua ini yang paling gak sreg buat saya :p

kalo udah baca, jangan lupa tinggalkan jejak ya ^_^

 

6 Responses to “Journey of LOVE [First Love] / FF *teaser*”

  1. nopita Says:

    yauda kalo gt pairing Taecyeon juga chingu 🙂

  2. nopita Says:

    huaa galau yauda kalo gitu kai atau sehun . aaaaa terserah chingu deh hahaha *lemes*

  3. asri Says:

    klu minho g’mna thor,,,?
    atau salah satu personil suju,,,
    yesung misalnya,,,

    plak, cma nyranin,,

    mian gaje psnganya,,,

  4. asri Says:

    klu minho g’mna thor,,,?
    atau salah satu personil suju,,,
    yesung misalnya,,,

    plak, cma nyranin,,
    mian gaje psnganya,,,


Leave a Reply

