ZhiSideStory

LIVE YOUR LIFE POSITIVELY!

My Dearest Angel/ Part 2 [END] May 18, 2012

Filed under: Fanfiction,Romance,Two Shoot — 솜뭉치 @ 8:03 pm
Tags: , , , , , ,

Author: Han Hyomi

• Length: Two Shoot
• Genre: Romance
• Pairing: MyungZy <333
• Pairing: ByungMi <333 #LOL

Casts:
Kim MyungSoo/L (INFINITE)
Bae Sueji/Suzy (Miss A)
Jung ByungHee/G.O (MBLAQ)
Han HyoMi (OC)

Semua cast adalah milik Tuhan YME, manajemen dan orang tua masing-masing *kecuali OC dan G.O itu punya saya :p #plakkk*

Be mine, I will love you
I will worry about you
I will take responsibility for you till the end
Be mine, you know me
You’ve seen me for all this time
I will protect you till the end

(INFINITE-Be Mine)

***

*Myungsoo POV*

Hari ini aku gugup sekali, ah padahal aku sudah berusaha menyiapkan kata-kata yang tepat sejak semalam. And there she is my angel. Dia sedang duduk sendirian di bangku taman belakang sekolah. Aku tau itu adalah tempat favoritnya, hehe… aku kan stalker yg handal xD
Haishh…tapi lagi lagi nyaliku menciut. Rasanya sulit sekali menggerakkan kaki ku untuk berjalan mendekatinya. Dan seperti orang bodoh aku terus membeku ditempatku berdiri hingga tiba-tiba saja angelku itu berteriak ketakutan sambil mengibaskan tangannya ke udara, seperti sedang mengusir sesuatu, aku menyadari keseimbangannya oleng. Refleks tanpaberfikir aku berlari dan menangkap tubuh rampingnya sedetik sebelum menyentuh tanah.

*
**
***
………….. apakah dunia telah berhenti berputar?…….
Sepasang mata bening yang selama ini selalu aku kagumi dari jauh kini sedang terkejut menatapku dalam jarak yang hanya beberapa senti!
Apakah jantungku masih berdetak? Atau sepertinya jantungku yang menyedihkan itu sudah rusak karena berdetak jauh diatas batas normal?

Entahlah…

“ehm…ehm…sun..sunbae?”

suaranya yang lembut terbalut dengan gugup yang kentara membangunkan ku dari rasa takjub. Samar semburat merah jambu menjalar di wajah putih porselainnya. Cepat kulepaskan dekapanku
“mmian…mianhae…” gugup ku malu. “n..neo gwenchana?”

dia hanya mengangguk kan kepalanya

“gamsahamnida sunbaenim…”

gumamnya
Cepat, sekarang waktu yang paling tepat Kim Myungsoo! Segera ajak dia ke pesta dansa itu! Otak ku berteriak memerintah, namun bibirku kelu. Lagi lagi aku hanya bisa menatapnya tanpa tau apa yang harus aku lakukan.
Ayolah Myungsoo, jangan sia-siakan kesempatan langkamu!
“ehm…neo.. wae… wae geurae ketakutan seperti tadi?”

aishh…. Myung myung, bukan itu! Otakku mencela kalimat yg keluar dari bibirku. Aku semakin salah tingkah
“oh, tadi ada kumbang besar yang terbang rendah hampir menabrak kepalaku”

dengan ekspresi takut-takut angel ku itu menatap kesekelilingnya was was.
Aku tertawa kecil melihat ekspresi takutnya. Lucu sekaligus cute!
Dia kembali menatapku, kali ini ekspresi takutnya berganti dengan takjub
“waeyo?”
“ternyata, sunbae bisa juga tertawa”

gumamnya masih takjub sambil menatapku dan segera ia menutup mulutnya setelah tampaknya ia menyadari apa yang baru saja diucapkannya.
“mwo?”
“ah..ani..mmian..”

semburat merah muda kembali menghiasi wajah malaikatnya.
“sun..sunbae..aku pergi dulu”

ucapnya sambil berjalan cepat menjauhiku Sekarang Myungsoo! Perintah otakku lagi
“changkamanyo!”

kata itu berhasil menghentikan langkah Suzy kemudian ia menoleh padaku
“ne, sunbae?”
“keugae…pesta dansa valentine nanti malam, appmh…apakah kau mau pergi bersamaku?”

ah…akhirnya kalimat itu keluar juga dari bibirku. Aku memandanginya penuh harap
Sepasang mata indah itu membulat demi mendengar kalimatku barusan
“nn..ne?”

tanyanya dengan nada ragu. Perlahan rasa lega ku menghilang berganti cemas yang teramat sangat. Apakah ia juga akan menolak ku sama seperti yang sudah dilakukannya pada jaejin dan jinyoung kemarin?

Kuberanikan diri untuk mengucapkan kalimat itu lagi dan seperti mimpi saat aku melihatnya menganggukan kepala dan tersenyum dengan teramat manis padaku
“ne, baiklah Myungsoo sunbae”

lalu ia berbalik dan meninggalkan ku sendirian di taman yang masih berusaha bangun dan mengumpulkan kesadaranku.
Mwoya igeu? Bae Sueji, my angel Suzy! Akan pergi bersamaku ke pesta dansa!
“ASSA!!”

teriak ku girang sambil berlari menycari sahabatku Seungyeol, tidak sabar untuk menceritakan kabar baik ini ^^

***


*Suzy POV*
Aigooo…geu namja… Aku terus tersenyum sambil berjalan kearah kelasku. Ya, akhirnya Kim Myungsoo, namja tampan misterius yang nyaris tidak pernah tersenyum itu mengajakku pergi bersamanya ke pesta dansa ^^

***

– Seoul Art High School Valentine’s party

*Author POV*

Aula besar yang berada ditengah gedung megah Seoul Art High School telah disulap dengan nuansa merah muda, putih dan ungu. Hampir semua siswa dan guru yang hadir juga mengenakan pakaian dan aksesoris yang melambangkan cinta tersebut. Mulai dari warna, hiasan, bahkan rona wajah mereka.

Tak terkecuali wajah Han Hyomi songsaeng dan Jung Byung Hee songaseng. Yup, Suzy berhasil menyatukan mereka malam itu.
“gamsahamnida Hyomi-sshi sudah mau menerima ajakan ku”

Byung Hee tersenyum manis pada yeoja yang berdiri disampingnya tersebut
“aniyo, aku yang seharusnya berterima kasih padamu Byung Hee-sshi karena mau mengajak ku pergi bersama”

Hyomi tersipu malu tak kuasa menatap wajah tampan namja tersebut
Lagi-lagi Byung Hee tersenyum manis pada Hyomi. Tak dihiraukannya wajah-wajah patah hati para siswi yang diam-diam mengaguminya. Dan wajah Han HyoMi semakin merah, menyaingi dekorasi disekitarnya ^^

***

*Myungsoo POV*

Aku menatapnya tanpa berkedip. Rasanya bagai mimpi, my angel saat ini sedang duduk disampingku, didalam taxi yang membawa kami ke pesta dansa sekolah.
“waeyo sunbae? Apa ada yang salah dengan penampilanku?”

tanyanya sambil menoleh kearahku, membuatku tersipu malu
“ani, obseoyo. Neo…neomu yeppo, jinca”

ucapku tanpa sadar. Wajahnya memerah mendengar ucapanku
“gomawo sunbae, tidak kuasangka ternyata sunbae sangat ahli merayu”

gumamnya
“mwo? Aku tidak merayumu angel, jincha!”

aku pura-pura memberengut padanya
“mworago? Angel?”

Suzy menatapku bingung
Yah! Myungsoo , neo paboya?! Rutukku dalam hati setelah menyadari apa yang baru saja aku katakan.
“ah, kita sudah sampai! Kkaja!”

ucapku berusaha mengalihkan perhatiannya dan lagi-lagi tanpa sadar menarik jemarinya. Tapi aku tidak perduli dan tidak berani memandang wajah Suzy. Bisa kurasakan tatapannya yang masih menatap ku heran.
Ah..untung saja taxi itu sampai ke tempat tujuan kami sebelum aku semakin kehilangan muka *sigh*

***

*Suzy POV*

Angel? Apa aku tidak salah dengar? Tapi aku yakin, tadi aku mendengar kata itu dengan sangat jelas keluar dari bibir Myungsoo sunbae. Aku jadi ingat, puisi puisi yang selalu aku temukan didalam loker ku setiap pagi. Apa mungkin pengirimnya itu Myungsoo??
Tatapan ku terus berpindah dari punggung dan lalu ketangan kami yang saling bertaut. Senyum kembali hadir diwajahku dan tanganku yang bebas dari Myungsoo meraba dadaku, mencoba meredakan debaran yang semakin menggila disana ^^

***

*Author POV*

“let’s Spread the love and show to the most important person for you guys!!”
Suara mc yang bersemangat mendapat sambutan hangat dari semua yang hadir di sana. Lalu alunan lagu-lagu romantis mulai mengisi ruangan, membuat semua yang hadir larut dalam irama dan pasangan masing-masing.
Ditengah kerumunan para pasangan yang sedang berdansa, tampak ByungHee yang menggenggam sebelam tangan Hyomi dan tangannya yg lain merengkuh pinggangnya dan mengikuti irama.
“ijinkan aku mengenalmu lebih jauh Hyomi-sshi”

bisiknya ke telinga Hyomi yang terkejut dan sedetik kemudian mengganggukan kepalanya dan tersenyum

***

*Suzy POV*

Aku dan Myungsoo duduk di suatu sudut aula sambil memperhatikan parapasangan yang sedang berdansa. Kami tidak berdansa karena aku dan Myungsoo tidak begitu menyukainya. Bisa kurasakan tatapan kesal Jinyoung dan Jaejin sunbae beberapa kali menatap kearah kami. Aku berusaha untuk tidak perduli.
Tiba-tiba secarik kertas terlipat berwarna biru langit terpampang didepanku. Myungsoo menyodorkannya dengan gugup.
“Bacalah…”

ucapnya kikuk
Kertas itu, rasanya aku mengenalinya. Kuturuti permintaan Myungsoo, perlahan kubuka lipatannya dan kemudian terlihatlah gambar seorang malaikat bersayap ditengah kertas itu.
Tidak salah lagi, kertas ini…
Segera setelah membaca deretan tulisan yang tertulis rapi didalamnya aku menatap Myungsoo sunbae yang balik menatapku dalam dan penuh ketulusan. Dia menggenggam jemari ku erat
“be mine.. my angel…”

ucapnya tulus dan aku menghadiahinya senyum manis dan mengangguk dalam diam

***

My Dearest Angel…
The world I’ve confronted so many times
You’ve taught me to greet it
My heart overflows with this melody
I’ll go on together with you
My cute angel, knowing you…
Is the best thing that ever happened in my life
Just stay by my side, and be mine

****

THE END

Advertisements
 

29 Responses to “My Dearest Angel/ Part 2 [END]”

  1. ros Says:

    wah so sweet bgt akhirnya dgn sjuta keberanian myungsoo bsa jga ngajk suzy ke pesta
    di tunggu yah ff selanjutnya

  2. Sonethzz Says:

    Untuk kesekian kalinya aq senyum2 geje abis baca FF myungzy.. kekeke
    Pengen mak comblangin 2 dongsaeng kesayanganku ini.. *aurashipper* Khakhaka…

    Mwnya ceritannya di lanjutin.. Pengen liat Myungzy lovey dovey di sklh smbl di tatap sirik ama jaejin ‘n jiyoung pluz cowo2 lain yang pd patah hati.. hahaha *jahat*

    Makasih thor dh upload,, bikin aq makin cinta ma myungzy.. Khakhakha
    Semangat bwt FF myungzy lainnya… 😀

    • byungheewife Says:

      seneng deh udah bikin Myungzy shipper lain bahagia ^^ mari kita do’a kan mudah-mudahan dongsaeng-dongsaeng kesayangan kita ini bisa jadi real couple di dunia nyata. amiiinnnnnnn xD

      bayangin sendiri aja deh yg itu ya LOL

  3. himatulh Says:

    asik nemu myungzy lagi, lucu critanya kekekek 😀

  4. eyzraa_ Says:

    yah kok end sih kan tanggung banget
    keren thor terus tulis ff myungzy ya

  5. imhyena Says:

    jaejin oppa ama jinyoung oppa sendirian.. kasian.. dua couple pada happy ending kecuali mereka. wkwkwkw… tulif FF myungzy lagi ya.

  6. donasim Says:

    wahh ceritnya kok sweet bgt sehhh..
    bikin iri..

  7. Finabaesuzy Says:

    Yaahh og Endingnya gtU doang sh thor…kurang panjang nIh..kekekeke
    bkin sequel doNx thor.

  8. DianLingLung Says:

    so sweet… tpi kurang panjang.. hhii~

  9. Dite Cadell Says:

    waaaa.. akhirnya…
    ditunggu ff suzy lainnya..^^

  10. nhacinaa Says:

    sooo sweet tapi kcepetan min. hehee

  11. zhafikyo Says:

    ^^ q seneng bnget bacanya..

  12. myung myung jujur banget *eh
    thor kok cepat banget .
    but good job thor

  13. Laraina S S Says:

    Daebak thorr!! Gomawo yaaa.. Telah menghibur saya dari kalau mcd:) FF itu the best lah buat ngatasin galauu==

  14. erika bangun Says:

    aigoo
    sweet

  15. Imuet Mvplockets^ ittu Kim Alsie Says:

    yeeeaaayyyy akhirnya myungsoo bisa jadian sama suzy…

  16. Mianova Says:

    Aiih myungzy couple ><

  17. lily Says:

    Wah so sweet… Myungzy nya pada malu2 sampe pake surat2an… Wkwkwk

  18. reginadirk Says:

    Waahhh so sweet~ jinjja !
    Annyeong author^^
    Aku reader baru 😀

  19. Nitha Chan Says:

    huuaaa… so sweet bgt myungpa… hehehhehe…
    author jjang…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s